Lelahnya Mencari Jalan Hidup - Spasi - Nurbait ( Dzawin Nur )
Lelahnya Mencari Jalan Hidup - Spasi - Nurbait ( Dzawin Nur )

Lelahnya Mencari Jalan Hidup – Spasi – Nurbait ( Dzawin Nur )

Spasi merupakan lagu karya Nurbait atau Dzawin Nur, seorang YouTuber yang terkenal mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI).

Dzawin Nur adalah seorang komedian dan aktor Indonesia. Dzawin merupakan lulusan pesantren. Ia selalu membawakan materi stand up comedy yang berkaitan dengan pesantren. Dzawin adalah mahasiswa Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. Juara 3 SUCI 4 kelahiran Bogor ini mengikuti audisi di Bandung dan lolos 20 besar serta mampu menembus tiga besar.

Lagu ini menceritakan tentang kelelahan dan kebingungan dalam menjalani hidup dalam mengejar impian. Menyerah tidak selalu berarti kalah, mengeluh tidak selalu berarti mengeluarkan keringat.

Penyanyi itu merasa lelah dan bingung, kemarahan dan kecemasan yang meluap-luap menyita hasratnya. Ia merasa begitu ragu untuk melangkah, karena berdiam diri saja rasanya sangat salah. Kehidupan akan terus berjalan, dimana kita harus terus menghadapi hal hal yang terkadang membuat diri kita kesal dan merasa capek untuk meladeni hal hal yang tak perlu.

Bagian refrainnya menyampaikan pesan bahwa menyerah tidak selalu berarti kalah. Mengeluh setelah berusaha keras adalah hal yang wajar, dan terkadang kita perlu menyerah pada rasa lelah untuk memberi diri kita istirahat dan melepaskan kekhawatiran kita. Artinya anak jalanan yang menginginkan kasih sayang dan perhatian dari orang tuanya.

Tidak perlu terburu-buru dalam mengejar impian yang mungkin bukan milik kita. Seperti tulisan indah yang membutuhkan ruang agar nyaman dibaca. Hidup kita juga perlu istirahat agar bisa dijalani dengan lebih baik.

Secara keseluruhan, lagu ini mengajarkan kita untuk tidak memaksakan diri, memahami batasan diri, serta memberi waktu istirahat dan melepaskan beban. Mengejar impian harus dilakukan dengan bijak, tidak terburu-buru, agar kita tetap bisa menikmati prosesnya. tentang seseorang yang telah mengalami masa-masa tersulit dalam hidup dan berjuang keras untuk menemukan kedamaian.

Lirik Lagu Spasi Dari Nurbait ( Dzawin Nur )

Lelah.
Melangkah
Tak tentu
Arah.

Marah.
Membuncah
Tertekan
Segala arah.

Hilang gairah.
Ditelan gelisah
Ragu melangkah
Diam pun salah.

Menyerah tak slalu berarti kalah.
mengeluh setelah ku penuh peluh
Mengalah pada lelah
Memberi jeda melepas resah.

Tak perlu tergesa-gesa mengejar mimpi titipan.
Karna tulisan indah butuh spasi agar nyaman dibaca

Menyerah tak slalu berarti kalah.
mengeluh setelah ku penuh peluh
Mengalah pada lelah
Memberi jeda melepas resah.

Tak perlu tergesa-gesa mengejar mimpi titipan
Karna tulisan indah butuh spasi agar nyaman dibaca.

Tak perlu tergesa-gesa, mengejar mimpi titipan.
Tak perlu tergesa-gesa. Mengejar mimpi titipan
Tak perlu tergesa-gesa, mengejar mimpi titipan.

Karna tulisan indah butuh spasi agar nyaman dibaca
Butuh spasi agar nyaman dibaca.

Baca Juga : Hubungan Yang Tak Seimbang , Lama Lama – Bernadya